Kerjasama yuk!

Mau jual tinta Toner Cartridge bekas yang udah nggak kepake? Hubungi kami aja

Mau mampir? Boleh, dateng aja

Jl.sunan Kali Jaga Rt 002 Rw 11 No 116, Kelurahan Larangan Utara, Larangan, Tangerang, Banten 15154

Telpon

087820202031

Email

bintangprint@gmail.com

Jam Buka

Semua Hari, Kecuali Hari Libur

Jual Toner Bekas, melayani lelangan proyek pengadaan tinta, beli tinta printer sisa pemakaian kantor, free antar dan jemput Jabodetabek, siap kirim seluruh indonesia

Jual Toner Bekas

anda mempunyai tinta toner cartridge bekas banyak yg tidak kepakai lagi numpuk digudang?

Cartridge toner anda yang sudah tidak dipakai yang numpuk ingin dibuang sayang?

kepingin dijual tapi kebingungan siapa yg ingin beli?

Jika Toner Cartridge diKilokan harganya gak sebanding?

Cartridge Toner anda yang sudah tidak dipakai ditawar tukang loak dipasar loak dgn harga yang rendah?

Jikalau anda mempunyai keadaan sulit seperti diatas
STOP! jangan buang – buang waktu,tenaga & pikiran Anda

kami mempunyai jalan keluar untuk masalah Anda

Kami menerima tinta toner cartridge bekas anda yang sudah tidak terpakai ( diutamakan yang belum di refill )

Jual Toner Bekas

Jual Toner Bekas Bintangprint menerima Lelangan atau Bekas Kantor atau Pabrik

Grosir Jual beli tinta printer partai maupun satuan, dan juga kami menerima layanan jual maupun beli cartridge bekas kantor atau bekas lelangan proyek.

– DI CARI YANG BELUM PERNAH DI REFIL
Tak pernah disuntik atau masih original, kami beli dengan harga yg pantas, Cartridge / tinta harus bekas original (belum pernah direfil)

– Menerima Segala Merek, jenis & Ragam
HP Laserjet. SAMSUNG. BROTHER. XEROX. CANON. PANASONIC DLL.TERIMA PEMESANAN TONER DAN CARTRIDGE PRINTER COMPATIBLE.JUGA TERIMA PEMASANGAN INFUS PRINTER.

Kenapa Harus Memilih Kami?

– Berikut berapa alasan bagi Anda menjadikan Kami sbg Parter Bisnis

– Terbaik

Kami memberikan jalan keluar
terbaik untuk anda yg mau jual beli tinta toner bekas dari pelbagai kalangan. Apakah itu dari perorangan seperti rumah tangga hingga yang skala besar sperti sekolahan, pabrik, kampus perkantoran.

– Berpengalaman
Kami merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman lama dibidang jual beli tinta toner bekas, kami selalu memberikan penawaran menarik dalam tiap transaksi.

– Terpercaya
Kami selalu menyuguhkan pelayanan sepenuh hati sehingga memberikan rasa aman dan nyaman dikala bertransaksi sehingga akan terjalin kerjasama yang baik dan saling percaya.

Perihal Jual Toner Bekas

Kami adalah perusahaan yang sudah ahli didalam hal jual beli tinta toner bekas untuk saat ini melayani utk kawasan jabotabek kami juga melayani jemput barang kalau cartridge & toner Anda dalam jumlah yang banyak. biaya jemput / kirim untuk wilayah jabotabek. Seandainya Bapak atau Ibu memiliki cartridge atau toner bekas yang layak pakai dan komplit dus silahkan hubungi kami. Kami akan beli cartridge dan toner Anda dengan harga pantas.

Kami mendapatkan tinta toner bekas dari berbagai kalangan. Entah dari individu seperti rumah tangga sampai yang skala besar seperti sekolah, pabrik, kampus perkantoran.

Menerima satuan ataupun borongan, Tinta toner yang Anda berikan ke kami akan dibanderol dgn harga layak yang tak akan bikin Anda menyesal.Ketimbang dibiarkan dan mengendap, jual saja tinta toner yang udah gak keppake punya Anda ke kami.

Jual Toner Bekas

Kami Terima Jual Beli Tinta, Cartridge, Toner Baru Wilayah yang sudah tidak kepake. Kami Siap Jemput Untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Cikarang, Karawang, Bandung, Cilegon, Serang, Tanjung Priok, Sunter, Cakung, Kebon Jeruk, Joglo, Sudirman, Gatot Subroto, Mampang, Tanah Abang, Palmerah, Segala Budi, Kuningan, Pancoran, Pluit, BSD, Karawaci, Slipi, Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru, Batam, Aceh, Jambi, Bengkulu Kawasan Indonesia

Punya Cartridge / Toner Bekas?

Kami Beli dengan Harga Tinggi Mau?